8 Orang Paling Cantik Di Dunia Dalam Sejarah

Mitos, sejarah, dan legenda memberikan bukti wanita kuno yang dianggap indah, tapi untuk kebanyakan dari mereka, kita tidak memiliki potret yang dapat diandalkan. Kecantikan merupakan pertimbangan estetika. Ketika menilai kecantikan, itu tepat untuk berpikir dalam hal seluruh kepribadian, tapi itu tidak masuk daftar top keindahan. Yang satu ini benar-benar untuk daya tarik fisik yang diwakili. Berikut adalah perempuan yang saya anggap paling indah baik atas dasar kekuatan seksual mereka atas laki-laki atau potret yang indah mereka.

1. Nefertiti
NefertitiSaya suka melihat patung ikonik indah dari Nefertiti. Perhiasannya berselera, leher angsa nya yang elegan, dan fitur wajahnya, di mana utuh, tampaknya menentukan standar kami kecantikan feminin. Yang hilang mata dan bagian dari telinganya, serta hampir elf bentuk lain menambahkan sedikit quirkiness, yang meningkatkan efek.



2. Phryne
Phryne
Aphrodite, dewi yang memenangkan kontes kecantikan dewi 'yang menyebabkan Perang Troya harus dihitung antara keindahan kelas dunia sepanjang masa. Namun, ini adalah daftar manusia, sehingga Aphrodite (Venus) tidak masuk hitungan. Untungnya, ada seorang wanita begitu indah ia digunakan sebagai model untuk patung Aphrodite. Kecantikannya begitu besar itu membawa pembebasan ketika dia diadili. Wanita ini adalah Phryne pelacur siapa Praxiteles pematung terkenal digunakan sebagai modelnya untuk patung Aphrodite Knidos.




3. Helen
Helen
Helen of Troy wajah meluncurkan seribu kapal. Ribuan mati untuknya. Pria mencoba untuk menculiknya. Dia pasti fenomenal, jika nyata, tapi tanpa potret kontemporer dan pijakan yang lebih aman dalam sejarah, dia bukan pilihan pertama saya. Berikut ini adalah gambaran seorang artis dari abad ke-5 SM, mungkin 7 abad setelah Perang Troya.


4. Neaira (dan Pelacur Lain)
Antara tiga dan Neaira kesenjangan yang besar. Dia adalah seorang yang terkenal, mahal pelacur Yunani yang, seperti lainnya hetairai, termasuk Thargelia dan Lais Korintus, mungkin berhasil karena ketampanan nya.

5. Batsyeba
Batsyeba
Batsyeba mungkin atau tidak mungkin menjadi indah, tapi dia cukup menggoda untuk menangkap perhatian Daud, raja orang-orang Ibrani selama Monarki Inggris. Bagian Alkitab dari II Samuel mengatakan bahwa Daud membunuh suami Batsyeba sehingga ia bisa menikahinya sendiri.



6. Salome
Salome
Nama penggoda Salome dikaitkan dengan Kepala Yohanes Pembaptis. Cerita berlanjut bahwa dia setuju untuk melakukan tarian dalam pertukaran untuk kepala. Salome dikatakan putri Herodias. Dia ini dinamai oleh Flavius ​​Josephus dan muncul dalam Alkitab Markus 6:21-29 dan Mat 14:6-11.




7. Cornelia
Cornelia
Cornelia, ibu dari Gracchi, adalah model kebajikan feminin Romawi. Ini berarti ia adalah seorang wanita satu orang, ibu yang sempurna, istri, anak perempuan, dan menarik. Cornelia Scipionis Africana (c. 190-100 SM) adalah putri Scipio Africanus dan istri Tiberius Sempronius Gracchus, dengan siapa dia menghasilkan 12 anak, tiga di antaranya selamat sampai dewasa, Sempronia, Tiberius, dan Gayus. Menjadi seorang wanita satu orang berarti bahwa meskipun janda, dia tidak pernah kembali menikah.

8. Berenice Kilikia atau Julia Berenice
Berenice (28 AD - setidaknya AD 79) adalah putri Raja Herodes Agripa I dan besar grand-putri Herodes Agung. Dia adalah seorang Judaean klien-ratu Roma, sering menikah dan dituduh melakukan incest, yang Titus jatuh cinta dengan. Meskipun permusuhan pada bagian dari Roma, Titus tinggal terbuka dengan dia hampir sampai suksesi. Dia menyuruhnya pergi tak lama sebelumnya, tapi ia kembali ke Roma pada 79 ketika ia menggantikan ayahnya menjadi raja. Dia segera dikirim pergi lagi dan menghilang dari catatan sejarah.
0 Komentar untuk "8 Orang Paling Cantik Di Dunia Dalam Sejarah"

Back To Top