Meretas Google Chromebook Dapat Uang

google chrome hack
Cara Membuat $ 100.000? Hanya Hack Google Chromebook - Ya, Anda bisa mendapatkan $ 100.000 jika Anda memiliki keterampilan hacking dan suka bermain dengan elektronik dan gadget.

Google telah dua kali lipat atas bug karunia untuk hacker yang bisa retak nya Chromebook atau Chromebox mesin melalui Web.

Bagaimana Memperoleh $ 100.000 dari Google

Jadi jika Anda ingin mendapatkan cek lemak besar dari Google, Anda harus memiliki kemampuan untuk hack Chromebook jarak jauh, yang berarti Anda mengeksploitasi harus disampaikan melalui halaman Web.Tim keamanan Chrome mengumumkan Senin bahwa Prize atas untuk hacking Chromebook jarak jauh kini telah meningkat dari $ 50.000 pada $ 100.000 setelah tak seorang pun berhasil berhasil hack nya Chromebook laptop tahun lalu.

Top bug bounty akan dibayarkan kepada orang pertama - orang yang mengeksekusi 'gigih kompromi' dari Chromebook saat mesin dalam Mode Tamu.

Dengan kata lain, hacker harus mampu kompromi Chromebook saat mesin dalam keadaan terkunci-down untuk memastikan privasi penggunanya.

Selain itu, hack masih harus bekerja bahkan ketika sistem reset.

"Tahun lalu kami memperkenalkan $ 50.000 imbalan untuk kompromi terus-menerus dari Chromebook dalam mode tamu," Blog Keamanan Google berbunyi.
"Sejak kami memperkenalkan $ 50.000 hadiah, kami belum memiliki pengajuan sukses. Penelitian besar layak penghargaan besar, jadi kami memasang berdiri [6 digit] sum, tersedia sepanjang tahun tanpa kuota dan tidak ada kolam renang pahala yang maksimal. "

karunia bug telah menjadi bagian penting dari keamanan informasi dan telah ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan besar Silicon Valley untuk hacker dan peneliti keamanan yang menemukan kerentanan dalam produk atau jasa mereka.

Tahun lalu, Google membayar lebih dari $ 2.000.000 di bug karunia keseluruhan untuk hacker dan peneliti yang menemukan bug di layanan - termasuk $ 12.000 kepada Sanmay Ved, seorang karyawan Amazon, yang berhasil membeli domain Google.com.
0 Komentar untuk "Meretas Google Chromebook Dapat Uang"

Back To Top