Kuil Buddha di Byodo, Lembahnya Kuil di Pulau Oahu

Kuil Buddha
Kuil Buddha di Byodo, Pulai Oahu - Kuil Buddha Byodo terletak di sepanjang jalan besar Kahekili lembahnya kuil di Pulau Oahu di Hawaii. Ini adalah candi Buddha non-denominasi merupakan replika dari tempat ibadah Buddha di Uji di Kyoto, Jepang yang tanggal kembali ke sembilan ratus tahun yang lalu. Candi ini dibangun untuk merayakan ulang tahun keseratus dari pintu masuk budaya Jepang ke Hawaii.

Kuil buddha Byodo adalah rumah bagi Budha kayu terbesar yang dibuat oleh tangan dalam lebih dari sembilan ratus tahun. Lotus Buddha sembilan kaki tinggi, dan tercakup dalam pernis dan emas.

Di luar candi adalah bel perdamaian kuningan yang beratnya di tiga ton. Besar kolam koi mempesona mengelilingi candi. Kolam mencakup dua hektar ruang, dan di sekitar mereka adalah taman Jepang yang indah indah diatur terhadap pegunungan Ko'olau. Kebun sering menarik burung pipit lucu dan burung-burung merak berwarna-warni.


Kuil Buddha Byodo

Ribuan turis dan jamaah dari seluruh dunia mengunjungi Byodo-In Temple setiap tahun. Candi ini terbuka untuk orang-orang milik berbagai agama dan tradisi. Candi ini juga merupakan tempat yang sangat populer untuk pernikahan dan pertemuan kantor.

The Byodo-In Temple telah mengalami restorasi pada tahun 2001. Perbaikan struktur akan dilakukan terus menerus dalam semangat melestarikan warisan kuno Jepang.
0 Komentar untuk "Kuil Buddha di Byodo, Lembahnya Kuil di Pulau Oahu"

Back To Top