Ponsel Dual Sim Nokia Asha 210 dan Spesifikasi

Ponsel Dual Sim Nokia Asha 210 dan Spesifikasi - Nokia Indonesia akhirnya meluncurkan nya entry level ponsel QWERTY untu andalan Nokia Asha 210. Nomor telepon keunikan, serta sifat pencitraan muncul khas Nokia pintar. Hal ini menyebabkan ponsel juga tombol khusus dual-SIM ponsel untuk mengakses jaringan sosial pilihan pengguna.


Nokia Asha 210

Selain SIM ganda Nokia Asha 210 juga dilengkapi dengan kamera 2-megapiksel di bagian belakang pengguna kehancuran yang menikmati foto dan video atau konten lain untuk berbagi dengan pengguna lain, dengan bantuan teknologi Nokia Asha SLAM tanpa Gunakan oleh koneksi Bluetooth.

Kehadiran Nokia Asha 210 dengan keyboard QWERTY tentu memanjakan penggunanya chatting aneh dan penggemar jaringan sosial. Hanya dalam tubuh Nokia Asha 210 juga mencatat tombol yang dapat dibaca pada khususnya, Whatsapp, Facebook dan Twitter. Nokia Asha 210 juga mendukung peramban Xpress yang menggunakan teknologi kompresi data untuk memberikan pengguna akses ke Internet dan cepat untuk menyimpan data.

Fitur lain dari spesifikasi dari Nokia Asha 210 adalah kehadiran Nokia di daerah total. Dengan aplikasi ini pengguna dapat mencapai tempat - tempat wisata seperti restoran, toko-toko atau bahkan ATM terdekat kepada kami.

Beberapa aplikasi chatting populer seperti WhatsApp dan aplikasi chatting online memiliki pilihan. Selain menghadirkan aplikasi chat terbaik, pengguna memiliki Nokia Asha 210 juga bertemu dengan beberapa game terkenal seperti FIFA 13, Need for Speed ​​Shift, Medali Kehormatan dan bermain Bejeweled dapat diurus.

http://hqsa.blogspot.com/
0 Komentar untuk "Ponsel Dual Sim Nokia Asha 210 dan Spesifikasi"

Back To Top