Baterai Eksternal Sony - Backup Baterai Laptop Anda

Hari ini , laptop adalah salah satu sifat yang paling berharga yang dapat memiliki . Kami membawa laptop kami di mana-mana kita pergi ; untuk bekerja , ke sekolah , ke piknik , liburan, untuk penggunaan pribadi atau ketika di rumah . Mereka menyimpan informasi yang sangat penting dan digunakan sebagai alat komunikasi dan koordinasi . Kadang-kadang , baterai isi ulang Sony mungkin tidak memegang kekuasaan yang lama dan kami mungkin tidak dekat dengan beberapa sumber daya atau tempat untuk mengisi laptop . Selain itu , Anda bisa menemukan diri Anda tinggal di luar rumah selama berjam-jam lebih lama atau bisa juga bahwa baterai Anda tidak memegang kekuasaan untuk waktu yang lama dan Anda perlu untuk bekerja selama berjam-jam , satu hari atau lebih tanpa harus mengisi ulang baterai .

Anda tidak harus selalu kecewa karena kehabisan biaya ketika Anda harus menyelesaikan tugas-tugas Anda tepat waktu . Bila Anda menemukan diri Anda dalam situasi seperti ini , apa yang Anda benar-benar butuhkan adalah baterai eksternal Sony dan pengisi daya untuk menuai nilai penuh dari laptop Anda .

Apa yang perlu Anda ketahui tentang Sony Baterai Eksternal
Ini adalah charger laptop eksternal yang paling dapat diandalkan dapat Anda temukan. Mereka dibangun dengan fitur standar yang mulus kompatibel untuk laptop Anda ; port micro USB dan port USB . Memiliki kapasitas yang tinggi untuk memegang kekuasaan , lebih besar dari 7000mAh , tergantung pada kebutuhan pembeli . The inbuilt baterai lithium - ion dapat mengambil kekuasaan terus menerus sampai tiga jam dan dikenakan biaya pada Smartphone . Dibangun dalam , desain ramping, 12.9mm daya Bank Sony tidak akan menempati banyak ruang dan mudah untuk membawa sekitar . Hal ini sangat ringan , biasanya sekitar lebih rendah dari 200grams .
Berikut adalah Fitur Umum dari Portable Sony Charger :

Tubuh tahan lama keras ; dapat memilih dari aluminium
USB fungsi output daya portabel
Ion baterai Lithium , memegang biaya selama berjam-jam lagi
Sebuah output tidak lebih dari 5v/2.1A , dapat dikenakan pada tablet
Pengisian simultan diizinkan oleh dua output port
Biaya dalam waktu kurang bila menggunakan adaptor AC , juga biaya menggunakan USB charger

Teknologi terbaru teknologi tinggi
Sangat kompatibel untuk laptop Anda
Sony baterai isi ulang dibangun untuk memberikan nilai untuk uang kembali . Mereka terjangkau dan berfungsi dengan baik , seperti baterai laptop asli Anda . Anda sekarang dapat melengkapi baterai laptop Anda dengan baterai eksternal yang dikemas dengan charger eksternal Sony . Namun, disarankan agar Anda hanya membeli dari penjual terhormat dan lama berdiri . Membeli dari pengecer terkemuka menjamin Anda baterai eksternal asli dan charger-nya , dengan harga yang tepat .
0 Komentar untuk "Baterai Eksternal Sony - Backup Baterai Laptop Anda"

Back To Top