Bekas Istana Raja Daud Ditemukan di Israel

Kabar mengejutkan datang dari israel. Katanya bekas istana raja daud ditemukan di wilayah negara israel. Menurut berita arkeolog telah menemukan dua bangunan mirip dengan kerajaan. Salah satunya termasuk istana raja daud.

Istana Raja Daud

Konon katanya raja daud memerintah kerajaan dan organisasi politik yang cukup besar. Keberadaannya menurut petunjuk alkitab berada di khirbet qeiyafa yang terletak di atas sebuah bukit kurang lebih 30 kilometer dari barat daya kota Yerusalem.

Penemuan ini merupakan sebuah bukti nyata akan keberadaan Sebuah kerajaan yang dahulu pernah menduduki di daerah daerah yang strategis. Pemerintah setempat akan menghentikan berbagai pembangunan di area bersangkutan karena pemerintah setempat berniat membangun taman guna melestarikan situs penemuan tersebut.

Para arkeolog juga menemukan dinding atau tembok setinggi 30 meter menutupi area istana. Juga ditemukan berbagai benda pecah belah dan bejana pualam. Para kru penggalian juga menemukan bangunan berpilar berukuran sekitar 15 meter x 6 meter, kemungkinan digunakan sebagai gudang untuk menyimpan berbagai hasil bumi yang di kumpulkan dari penduduk desa setempat sebagai upeti atau pajak kepada kerajaan.

0 Komentar untuk "Bekas Istana Raja Daud Ditemukan di Israel"

Back To Top