alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Informasi penting bagi yang suka mengikuti kontes seo. Diberitakan ada kontes lagi dengan hadiah yang begitu besar. pastikan anda mengikutinya. dengan hadiah puluhan juta rupiah pasti banyak sekali yang akan daftar. segera daftarkan diri anda agar tidak ketinggalan acara. saya selaku admin mengucapkan selamat mengikuti dan semoga menang. Kalau menang jangan lupa bagi sedekah buat saya,. hihi..

Informasi lomba seo :

Waktu Lomba
Start lomba dimulai sejak tanggal 18 September - 18 Desember 2013
Finish Pendaftaran pada tanggal 18 Desember 2013
Juara Lomba diumumkan pada tanggal 20 Januari 2014

Hadiah Disediakan
Juara pertama mendapat uang  10 juta rupiah
Juara kedua mendapat uang    5 juta rupiah
Juara ketiga mendapat uang 3,5 juta rupiah
Juara best artikel 7 juta rupiah

Pemberian Hadiah dilakukan tanggal 22 Januari 2014

Peraturan Lomba :
  1. Peserta K0mpetisi diwajibk4n m3miliki Alfaonline ID, dapat mend4ftar secara Geratis di http://www.alfaonline c0m
  2. L0mba ini tidak dipungut bi4ya sama sekali
  3. Para peserta adal4h warga negara Indonesia d4n hidup menetap di Ind0nesia
  4. Satu orang h4nya bisa mendapat satu hadiah. Peserta b0leh mendaftarkan beberapa domain, deng4n syarat Nama, Email, serta n0mer HP haruslah sama. Nama berbeda namun 0rangnya sama akan di diskualifikasi
  5. Judul kata kunci yang digunak4n " alfaonline com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- "
  6. Peserta harus mencantumkan domain http://www.alfaonline c0m di blogroll atau pada halaman webpage yang sedang dilombakan.
  7. Domain/Bl0g minimum sudah berumur 3 bulan terhitung sejak 18 Sept3mber 2013, namun halaman/URL entry y4ng disubmit harus benar-ben4r baru tanpa back link d4n versi cache sebelumny4
  8. Setiap domain y4ng didaftarkan hanya boleh memuat satu buah artik3l saja dan dilarang menggunakan domain/blog berakhir4n .cc dan .tk
  9. Tidak boleh menggunak4n domain dan subdomain dengan target keyword y4ng sedang diperlombak4n (tidak menjadikan 6 - 7 frase keyw0rd yang dilombakan sebagai domain atau subdomain)
  10. Dilarang mengisi konten deng4n kata kata yang bersifat SARA, Pornogr4fi atau tindakan yang melanggar hukum d4n tidak sesuai dengan tema l0mba.
  11. Setiap peserta wajib memajang banner/logo kontes Alfaonline SEO Blog Contest 2013 di blog/website yang dilombakan
  12. Setiap domain terdaftar diperbolehk4n menggunakan 1 artikel Alfa0nline SEO Blog Contest 2013
  13. Peserta diwajibk4n mencantumkan URL konten l0mba pada form Pendaftaran.
  14. Jika anda mendaftark4n URL blog/web yang berisikan info kontes ini, tid4k akan kami anggap itu sebagai peserta.
  15. Tidak diperkenankan untuk menggun4kan teknik Blackhat
  16. Para peserta diwajibk4n mentaati segala peraturan d4n materi lomba
  17. Mengisi inform4si Nama, Alamat, Nomer HP, Alfaonline ID, Email y4ng valid dan Link Website / blog. Bagi anda y4ng telah mendaftarkan diri t4npa mengisi alamat dengan jelas dan lengkap atau menggunakan Nomer HP /email yang tidak dapat dihubungi, kami meminta untuk segera mendaftarkan diri kembali sebab pendaftaran yang tidak lengkap akan kami segera hapus
  18. Peraturan bisa dit4mbah atau diubah kedepannya dengan feedback y4ng diterima dari peserta
  19. Peserta h4rus mengikuti dan menjalank4n semua syarat fserta ketentuan lomba tanpa terkecuali
Materi Lomba :
  1. Peserta diwajibkan membu4t sebuah artikel deng4n menggunak4n bahasa Indonesia yang baik d4n benar, menggunakan tema berita dan informasi mengenai perusah4an PT. Sumb3r Alfaria Trijaya, Tbk, d4n minimal 500 kata/artikel. Informasi dap4t diperoleh  di website www.alfamartku com
  2. Harus m3ncantumkan minim4l 4 linkback dengan anc0r text :
  • Promo Heb0h belanja hanya 1 rupi4h (http://www.alfaonline com)
  • toko online (http://www.alfaonline com)
  • belanja online (http://www.alfaonline com)
  • belanja murah (http://www.alfaonline com)
Sistem Penjurian :
Penjurian dan pemilihan pemenang dinilai melalui posisi teratas pada mesin pencari Google.co id.
Kualitas tulisan peserta juga termasuk pada sistem penjurian
Untuk pemenang The Best Blog akan dinilai dari isi konten serta tampilan blog yang friendly secara User Experience dan User Interface.
Hasil keputusan dari juri mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat

Jika nanti hasil pemenang sudah diperoleh dan ternyata pemenang tersebut tidak sepenuhnya mengikuti peraturan dan materi pada lomba akan diganti dan status pemenang akan diserahkan pada peserta lain yang memiliki materi konten dan mengikuti peraturan sesuai dengan lomba


Perkembangan dunia online, belanja online sangat penting dan pada saat yang sama, e-commerce, dan banyak lainnya. Perusahaan ini di dunia off-line, proyek komersial skala besar terlalu besar untuk melihat apa lagi dunia online berkembang. Langsung dalam hal kemudahan dan harmoni tanpa hak untuk menentukan unsur-unsur diaktifkan untuk bekerja di berbagai bidang bisnis. Ketika orang-orang yang sangat sibuk dan kami telah melihat dalam hal produktivitas, seperti jika Anda ingin kemudahan berbelanja pada satu waktu, atau setiap saat, sangat efektif. 

Ritel di Indonesia, kita sudah sangat tinggi Maret Alfa hanya ingin mengembangkan usahanya di dunia saat ini, tapi aku ingin melebarkan sayapnya. E-commerce Alpha Online Statistik di dunia online, termasuk produk yang penting pertama pada bulan Maret Alfa mereka. 
Mereka sangat sibuk, saya tidak peduli tentang kota atau berjalan manja Alfa Alfa daftar online langsung datang Maret disebut retensi pelanggan dan kemudahan penggunaan untuk belanja online untuk membeli hadiah untuk, saya sarankan, e-commerce belanja online Alfa Alfa Mart, karena kamu akan. mudah toko belanja online murah, produk promosi hanya mencolok untuk menjual USD 1 -: alfaonline.com 

Produk online Alpha melalui media online, e-commerce statistik yang tersedia saat ini, dan tidak pernah berhenti untuk datang langsung ke pelanggan, silahkan kunjungi www.alfaonline.com terobosan yang luar biasa dalam judul, tidak mengambil banyak tekanan atau pelanggan langsung kepada Anda kegiatan sehari-hari akibat kemacetan pada tanggal Alfa belanja Jika Anda ingin lakukan karena itu adalah layanan. 

Layanan pelanggan dalam hal membayar tersedia untuk Alpha Alpha online ClickPay Mandiri percaya Online, BCA KlikPay, Telkomsel T-Cash, XL, Jerman gaji, telah merespon pelanggan yang menginginkan kenyamanan belanja online untuk e - cash on delivery atau penerimaan (cash on delivery). 

Tepat sebelum berbelanja lebih banyak komputer pribadi yang nyaman dan perangkat mobile lainnya, tablet, atau, dan pelanggan membayar untuk item langsung ke stasiun tujuan di depan pelanggan dalam hal kemudahan penggunaan, produk akan dikirimkan oleh pilihan dan seleksi. 

Belanja online akan menjadi langkah Alfa tunduk pada berikut 
  1. Sangat mudah poin www.alfaonline.com dengan mendaftar di web yang disediakan oleh pelanggan, dan kemudian mengklik tombol di kanan atas. 
  2. Pelanggan, alamat e-mail ini, dan data, termasuk data seperti nomor telepon kepada kami, silahkan hubungi kami untuk menyelesaikan. 
  3. Jika Anda telah terdaftar dan sebelumnya terdaftar dalam aktivasi e-mail, ada hidupkan lagi, maka Anda dapat mendaftar. 
Setelah produk atau produk yang tercantum di situs lebih memilih untuk memilih daftar item untuk membeli didasarkan pada pelanggan yang tinggal di dan kereta, pelanggan tidak punya pilihan, tapi untuk langkah berikutnya, pelanggan cukup klik check-out untuk melihat daftar pesan, klik pilih sebelumnya. 

Alpha biaya online belanja dan minimal 50.000 rupee - kurang dari jumlah transaksi, tetapi untuk membantu Anda untuk masuk ke bisnis, tidak dapat diproses lebih lanjut jika Anda membutuhkan lebih banyak klien untuk mengidentifikasi elemen lain secara otomatis. 

Jika Anda suka belanja, menyelesaikan alamat lengkap nama penerima dan beberapa bagian model distribusi pasokan cadangan, klik pada tempat di urutan sebagai berikut. Pembayaran akan untuk menentukan apakah Anda ingin mengakhiri. Ketentuan Pembayaran

0 Komentar untuk "alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-"

Back To Top