Peluncuran Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4
Grand Hyatt Jakarta, Indonesia, PT Samsung Electronics hari ini (4/10) yang terletak di resmi meluncurkan Samsung Galaxy S4.

Promosi inovasi dan teknologi terbaru, satu set GALAXY pengguna Samsung 4 benar-benar memahami mereka memiliiki seperti pasangan yang setia.

8542 resmi diluncurkan Kim, managing director Samsung Electronics Indonesia terbuka. Menurutnya, serta Samsung telah membuat gadget, tapi teman yang sangat setia sangat berguna untuk memahami aktivitas kehidupan sehari-hari.

Samsung GALAXY 4 keluarga dan teman-teman untuk berbagi kesenangan dengan sebuah kelompok yang menawarkan fungsi inovatif fitur-Play, dual kamera, drama Amerika, dan suara dan menembak.

Perencanaan, orang ingin tahu resmi Ulasan Grand Shopping Mall Indonesia, Jakarta Office dan harga Rp7.499.000 pasar sejak 4 Mei 2013 akan dirilis pada perangkat. Penjualan dan terbuka, konsumen dapat menikmati promosi khusus. Pemegang kartu BCA, selama 12 bulan cicilan 0% konsumen dan mendapatkan 1 bulan free rate. Selain itu, konsumen Bonus 4GB data selama tiga bulan, serta akses internet nirkabel gratis akan mendapatkan pengisi daya.

http://hqsa.blogspot.com/
0 Komentar untuk "Peluncuran Samsung Galaxy S4"

Back To Top