Samsung Galaxy S4 dengan Prosesor Snapdragon 800 Diluncurkan

Aku punya embusan angin sangat besar hanya, prosesor yang kuat banyak dilengkapi dengan chip yang mengatur Snapdragon Qualcomm 800 peluncuran Samsung Galaxy S4 Samsung - Samsung Galaxy 800 Snapdragon S4 prosesor start. Boot puncak Snapdrgon rilis 800, benar-benar durencanakan oleh Samsung pertama.


Samsung Galaxy S4

Hal ini tidak hanya hasilnya, Samsung telah mencapai keinginan tersebut akhirnya. GT-19506 dengan kode nama Samsung Samsung Galaxy S4 diumumkan. Diperkenalkan S4 Google versi edisi Galaxy dari chipset Snapdragon dari Qualcomm S4 Galaxy diikuti pada 600 sudah, ponsel pintar ini adalah versi ketiga dari Samsung Galaxy S6.

800 dilengkapi dengan jaringan 4G LTE dengan Samsung Galaxy S4 Snapdragon chipset versi 600. Perbedaan chipset Snapdragon S4 Galaxy 600 hanya untuk Amerika Serikat saja. Sementara itu, adalah mungkin untuk memproduksi dalam seri versi 800 Galaxy S4 chipset Snapdragon. Dengan dukungan dari octa-5 chip Galaxy S4 yang dilengkapi dengan prosesor Exynos, selain versi 800 dari Snapdragon akan menjadi sedikit lebih sulit.

Prosesor Snapdragon S4 800 Galaxy Samsung telah dikabarkan, akan dijual di luar negara Korea Selatan. Namun, kabar sampai jelas, hanya tersedia di Korea Selatan belum. Versi Samsung Galaxy S4800 snapdragon, yang dijual di seluruh dunia selalu, jika dengan Indonesia, salah satunya, tetapi tidak tahu banyak orang masih.

http://hqsa.blogspot.com/
0 Komentar untuk "Samsung Galaxy S4 dengan Prosesor Snapdragon 800 Diluncurkan"

Back To Top