Tempat Wisata Tanah Lot di Bali

tanah lot bali
Tanah lot Berlokasi di Desa Beraban, Kabupaten Tabanan, pantai barat daya Bali, Tanah Lot terkenal sebagai tempat kuil paling suci di pulau dan matahari terbenam di atas Samudera Hindia. Dengan pasir hitam, pantai Tanah Lot tidak dianjurkan untuk berselancar untuk pemula tapi itu bagus untuk menonton matahari terbenam yang spektakuler di atas Samudera Hindia.

Yang spektakuler ditempatkan Tanah Lot adalah mungkin yang paling dikenal dan paling banyak difoto pura di Bali, terutama saat matahari terbenam. Candi perchedon sebuah pulau berbatu kecil, tampak hebat apakah hati diterangi oleh cahaya fajar atau saat matahari terbenam starkly diuraikan. 


tradisi bali

Tanah Lot sangat erat kaitannya dengan abad ke-16 Majapahit imam Niratha. Dikatakan bahwa Niratha lewat sini dan terkesan dengan pengaturan hebat pulau kecil itu, disarankan kepada penduduk setempat bahwa ini akan menjadi tempat yang baik untuk membangun sebuah kuil. Beberapa hotspot untuk menyaksikan dan memotret matahari terbenam berada di Sunset Terrace yang terletak di sisi utara Pura Tanah Lot, Batubolong Candi yang terletak di Enjung Galuh daerah, dan selama sekitar Tanah Lot Temple daerah.

http://hqsa.blogspot.com/
0 Komentar untuk "Tempat Wisata Tanah Lot di Bali"

Back To Top