Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld

Ini ialah Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld untuk mengikuti lomba dengan kata kunci seperti judul postingan ini. Coba coba siapa tahu dapat memenangkan nya menjadi salah satu juara. Sembari belajar seo untuk latihan saja ngak menang juga gak apa apa. Pengalaman adalah guru yang terbaik, setuju kan ? Baiklah diawali ini berikutnya terus maju pantang mundur. mohon dukungan buat saya ya.. moga jadi nomer satu.................dari belakang haha..

Hal ini dimungkinkan saat startup Windows , Anda merasa tidak enak ketika Windows 7 atau boot tidak ada benar dengan komputer baru . Jika hal ini terjadi pada mesin Anda , tidak mencoba alat yang datang dengan sistem operasi Anda dan panik , . 

Untuk mencegah mereka dari awal , dapat memperbaiki beberapa masalah pada sistem startup perbaikan Windows 7 adalah alat pemulihan. Ini akan mulai normal , memindai komputer Anda untuk masalah, ia akan mencoba untuk memperbaikinya . Hal ini memungkinkan Anda untuk memperbaiki sistem file masalah tersebut hilang , atau bahwa itu rusak. Hal ini tidak mungkin untuk memperbaiki masalah instalasi atau masalah hardware dan tidak akan dapat mengembalikan file data pribadi yang hilang . Namun , tempat yang sempurna untuk memulai masalah jika Anda menderita harus memiliki jendela Anda .


Perbaikan alat Startup di Windows 7 Sering kali , itu akan datang dengan pemulihan kesalahan Windows layar jika ada kesalahan lain atau shut down, mengubah perangkat , Windows terduga biasanya tidak dapat dimulai karena . Apakah Anda pergi ke Startup Repair Anda , biasanya , ini memberikan pilihan untuk mencoba untuk memulai Windows.


Windows tidak akan memulai dengan benar , dan jika Anda tidak memberikan pemulihan kesalahan eksplisit layar Anda, Anda akan dapat mengakses secara manual . Ketika Anda kekuatan -down , komputer sepenuhnya , maka daya lagi, layar Boot Advanced Options muncul , dan terus menekan tombol F8 . Untuk menampilkan layar ini sekali , dengan memodifikasi komputer , dan kemudian tekan Enter sorot . Windows pesan sedang dimuat ... file ditampilkan , Anda dapat memilih metode input dan kanan keyboard ... kemudian . Untuk Anda atau Anda , sebagai pengguna lokal , jika Anda ingin mengakses , Anda harus login sebagai administrator .


Sekarang , ada opsi pemulihan sistem yang lain , Anda dapat memilih dari . Jadi mereka dapat mendeteksi dan memperbaiki masalah , untuk memulai proses pemecahan masalah , dan kemudian klik Startup Repair . Startup Repair , mencoba untuk memindai , mencoba untuk mereformasi sistem dimulai . Ini mungkin memerlukan waktu untuk bersabar sementara itu selesai , itu adalah untuk menyelesaikan di kali.


Direkomendasikan untuk memulihkan ketertiban dalam kasus ini . Anda tidak perlu menggunakan opsi ini , Anda akan dapat membatalkannya , alat akan terus mencoba untuk memecahkan masalah . Kembali ke ketika itu bekerja dengan benar , System Restore , untuk memulai konfigurasi sistem atau proses . Saya pikir nomor sepanjang waktu , ini adalah untuk memilih dari harus kecil , tetapi Anda ingin memilih terbaru. Setelah itu dan telah dipulihkan , pesan yang menunjukkan bahwa perlu sukses dan restart Anda akan melihat .


Jika Anda tidak dapat menyelesaikan masalah , Anda dapat menerima pesan bahwa Anda tidak dapat memperbaikinya secara otomatis muncul, Anda ingin mengirim ke Microsoft , Anda akan mendapatkan gambaran dari kesalahan . Tergantung pada apa yang salah , Anda akan mendapatkan link untuk opsi dukungan tambahan dan kadang-kadang . Ini mungkin sebuah produsen komputer , ia menawarkan solusi tambahan .


Pilihan untuk mengirim rincian dari kesalahan ke Microsoft . Perbaikan Startup Windows Vista Anda , Anda bisa sebelum Anda mulai dari disk instalasi , untuk mengakses Startup Repair di Windows Vista . Pilih setelan bahasa Anda , dan kemudian klik Berikutnya .


Pada layar berikutnya , silakan klik pada perbaikan komputer . Saya menemukan sistem operasi untuk mendorong Sistem Pemulihan Pilihan Windows datang .

Kemudian Anda dapat menjalankan Startup Repair , seperti di atas , untuk mulai memilih salah satu dari alat-alat lain seperti instruksi dalam Windows 7 . Alat diagnostik memori

Jika Anda membutuhkannya , adalah Windows Memory Diagnostic tool untuk memeriksa ada keuntungan lain , kesalahan memori komputer Anda . Anda mendapatkan pesan kesalahan yang ditunjukkan dalam memori , kecuali jika Anda adalah pengguna yang berpengalaman , tidak ada alasan lagi untuk menjalankan tes ini Anda . Ketika komputer restart , maka akan mulai beroperasi sebelum diagnosis pada Windows .


Jika sistem mulai bertingkah awal ,  adalah tempat yang baik untuk memulai . Jika Anda tidak bisa mendapatkan  layar F8 nada sebelumnya, Anda dapat memiliki akses ke alat-alat pada CD -install windows atau boot dari sistem recovery disk . Reformasi sistem mungkin tidak dapat mengembalikan sistem dalam semua kasus , tetapi itu adalah titik awal sebelum memasuki dan perbaikan instalasi yang bersih atau seperti gambar , semakin pemulihan .



0 Komentar untuk "Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld"

Back To Top