ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon - Tau ngak sekarang ada keluar tablet baru yang cukup bagus loh bisa dibuat untuk nelpo kayak smartphone. Asyik gak tuh.. udah gitu punya merk asus lagi yang sudah terkenal akan kualitas . Untuk harga cukup murah kira kira harganya sekitar dua juta enam ratus ribu rupiah. Gimana tidak mahal bukan? masak ce iya mahal harga nya . menurut saya harga segitu sebanding dengan kualitas yang dimiliki. 


Setelah peluncuran FonePad pasar tablet , saya mengumumkan penerus yang diberi nama ASUS Fonepad 7 hari . 7 Tablet FonePad adalah tablet 7 - inci dengan fungsi ponsel seperti pendahulunya . Jonney Shih Tablet Asus Bila Anda memasukkan FonePad 7 sebagai phablet , saya percaya itu pantas disebut tablet kita lebih dan lebih pada konferensi pers . ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Spesifikasi , FonePad 7 akan datang dari Intel Atom Z2560 7 inch resolusi layar 1280 × 1.6GHz 800 piksel , dan Android 4.2 Jelly Bean . Kamera utama 5MP , kamera depan 1.2MP dilengkapi dengan motherboard . , Namun , tahan tablet Asus mengklaim bahwa hingga 10 jam penggunaan pada satu biaya itu .

Dan slot kartu microSD 8GB , 16GB , memori internal dari tiga yang dikeluarkan ASUS FonePad 7 adalah 32GB . Banyak dari informasi yang kami dapat menawarkan , dalam menanggapi siaran pers resmi dari shell Asus , kami tidak memberikan update yang lebih rinci .
Pengguna mengirimkan suara judul, SMS , tablet 7 inci dengan fitur yang dapat diterapkan atau untuk menerima atau MMS . Fitur ini , saya memiliki keuntungan dari menciptakan tablet Fonepad tidak begitu berbeda dengan smartphone . Dari sudut pandang desain, warna memakai casing logam dan bergaya selesai untuk meningkatkan kesan ASUS Fonepad yang baik sampanye emas atau titanium abu-abu pada disk . Desain Minimal, rapi , indulgensi tidak muncul dalam kartu micro SIM penutup belakang , dan slot MicroSD Fonepad internal dan lebih tinggi di port dan konektor pada banyak tubuhnya semua . TSB , peningkatan tampak seperti geometri disk Fonepad berbeda dari penampilan umum diperiksa . Dalam rangka meningkatkan tablet , ASUS , membuat pilihan Anda dari Z2420 Lexington , Intel Atom adalah prosesor berkecepatan 1,2 GHz , memiliki keuntungan dari paralel. 

Processor adalah menjadi tablet 7 inci Fonepad pertama di dunia menggunakan prosesor ( tablet 7 inci dengan fungsi telepon Fonepad ASUS ) . Warna-warna cerah , meskipun 178 derajat S / D , penggunaan panel layar IPS memiliki tajam dilihat dari sudut yang berbeda , gambar ini . Untuk menggunakan sebelumnya, dan kamera 1,2 MP . Selanjutnya , kamera 3MP autofocus dapat digunakan HD resolusi perekaman video 720p di latar belakang . Jika Anda ingin menyimpan informasi tersebut, Anda dapat disk menyediakan penyimpanan 32GB 10 - jari multi-touch Android 4.1 Jelly Bean , atau 8 , diperpanjang hingga 32 gigabyte S / D melalui slot microSD samping . , Saya menganggap bahwa tidak ada cukup
0 Komentar untuk "ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon"

Back To Top